CategoriesUncategorized

Pantai Tanjung Kasuari, Spot Favorit Menikmati Panorama Sunset di Sorong

Pantai Tanjung Kasuari adalah keliru satu spaceman slot wisata pantai yang populer di Sorong, Papua Barat yang miliki keadaan alam yang tetap alami. Pantai ini populer di datangi wisatawan tiap tiap harinya gara-gara suasananya terlalu terlalu pas untuk berlibur dan refreshing. Saat sampai di pantai ini, wisatawan bakal segera disambut pepohonan yang rindang, pasir putih yang indah dan lautan jernih yang menggoda.

Selain itu yang membawa dampak kawasan pantai ini jadi lebih menarik adalah terdapat gundukan batuan karang disudut pantai. Di bebatuan karang ini kebanyakan jadi spot foto menarik yang digunakan wisatawan. Untuk ombal laut yang ada di pantai ini sanggup dikatakan tidak terlalu besar, kendati pantainya menghadap segera ke laut lepas.

Alamat, Rute Lokasi dan Harga Tiket

Lokasi berasal dari Pantai Tanjung Kasuari berada di Sorong Utara tepatnya ada di Jalan Tanjung Kasuari, Papua Barat. Jarak pantai ini berasal dari Kota Sorong tidaklah jauh, saat manfaatkan kendaraan bermotor sanggup menempuh perjalanan kurang lebih 30 menit dan jaraknya kurang lebih 7 kilometer.

Selain manfaatkan kendaraan pribadi, wisatawan yang dambakan datang ke pantai ini termasuk sanggup manfaatkan angkutan umum. Karena berasal dari pusat kota ada sebagian angkot yang sanggup mengantarkanmu sampai ke wilayah pantai.

Tiket masuk ke Pantai Tanjung Kasuari lumayan murah per orang dikenakan biaya masuk Rp 10 ribu. Untuk parkir kendaraan roda 2 dikenakan tarif parkir Rp 20 ribu dan untuk tarif parkir mobil Rp 50 ribu. Untuk datang ke pantai yang berada di Sorong ini sanggup dikunjungi sepanjang 24 jam. Sehingga wisatawan sanggup bebas datang ke pantai ini di jam berapapun untuk menikmati panorama pantai yang indah.

Leave a Reply