CategoriesUncategorized

Daya Tarik yang Dimiliki Pantai Batu Lubang

1. Bukit Karang yang Berlubang

Bukan tanpa alasan kenapa ‘Batu Lubang’ disita gates of olympus sebagai nama pantai ini. Pasalnya di lokasi sebetulnya pengunjung bisa mendapatkan sebuah bukit karang yang berlubang. Bukit berupa kapal selanjutnya membawa lubang berukuran kurang lebih 2,5 meter dan lebar 3 meter. Itulah kenapa pengelola pantai memberinya nama Pantai Batu Lubang Batu Lubang atau Batau Kapal.

Dimana lubang ini berada di antara tebing tebing karang yang bentuknya menjorok ke pantai. Di antara lubang air laut bisa masuk, sehingga pada daerah ini airnya begitu tenang bahkan bisa dibilang tanpa ombak. Sehingga para pengunjung bisa bermain air sesuka hati dengan nyaman.

2. Bibir Pantai yang Dipenuhi Batu Alam

Ada hal menarik lain dari Pantai Batu Lubang starlight princess slot Batu Lubang yang membuatnya berbeda dari pantai lainnya. Jika umumnya bibir pantai dihiasi oleh pasir putih, namun lain halnya dengan pantai cantik di Desa Lilibooi ini. Sebab di sepanjang pantai yang dapat anda temukan adalah batu alam dengan bentuk lonjong, pipih, dan berwarna abu abu.

Semakin menarik, batu batu alam yang memenuhi bibir pantai selanjutnya seolah sengaja disusun layaknya taman buatan. Padahal bebatuan alam ini sebetulnya tersusun rapi secara alami tanpa campur tangan manusia. Karena batunya lembut, anda tidak wajib kuatir andaikata mendambakan berjalan jalur di lebih kurang bibir pantai tanpa gunakan alas kaki.

3. Air Laut Jernih Berwarna Hijau Kebiruan

Pantai Batu Lubang Batu Lubang dijuluki sebagai sepenggang surga dari teluk Ambon. Bagaimana tidak, panorama di sini sebetulnya terlampau rupawan. Dan salah satu energi tariknya tidak lain terletak pada air laut yang terlampau jernih. Warna hijau kebiruan, bersih tanpa sampah, dan seolah sebening kaca.

Arusnya juga tenang, memicu para pengunjung masih bisa menyaksikan kumpulan ikan kecil warna warni yang bermain di atas padang koral meski dengan mata telanjang. Bahkan anda bisa menyaksikan panorama selanjutnya tanpa wajib menyelam ke dasar laut khususnya dahulu. Cukup dengan duduk di atas karang yang secara alami udah teratur dengan rapi di bibir pantai.

Leave a Reply